Mataram – Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan TNI AL Mataram hadiri acara syukuran hari jadi ke – 72 Polisi Wanita (Polwan) di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Nusa Tenggara Barat  (NTB) Jl. Langko No. 77 Kota Mataram. Rabu (01/09/2020).

Kehadiran Kowal Lanal Mataram dalam acara syukuran hari jadi Polwan di Polda NTB merupakan salah satu bentuk solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di NTB.

Dalam Acara Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72 kali ini diawali dengan Upacara secara Virtual yang dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta dengan Pemimpin Upacara Waka Polri.

Acara Tasyakuran Hut Polwan ke-72 mengusung tema “POLWAN SIAP MEWUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” Tema ini mencerminkan tekad dan komitmen Polisi Wanita untuk mewujudkan Kamtibmas guna sejalan dengan visi dan misi organisasi.

Dalam kegiatan Hut Polwan ke-72  turut hadir  Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB, Personel Korps Wanita AD (Kowad), Korps Wanita AL (Kowal), Korps Wanita AU (Kowara), serta para purnawirawan Polisi Wanita Polda NTB.