Mataram – Golden Palace Hotel Lombok kembali berinovasi dengan sajian kulinernya yang khas mengangkat cita rasa daerah. Paket ini diberinama Fabulous yang berarti Februari, bulan yang diyakini idientik dengan sesuatu yang indah. Karenanya sesuai filosofi namanya, menu promo inipun disuguhkan dengan tiga porsi masakan istimewa, diantaranya Tumis Ikan Sayuran, Kaki Ayam Ambyar dan Nasi Goreng Asam Pedas.

Karya dari Cheff Muchlis Golden Palace Hotel ini, dibandrol dengan harga 99 ribu rupiah perpaket Fabulous dan kini menjadi pelengkap sajian kuliner yang dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja. Menu promo sengaja disajikan berbeda dari kuliner biasanya meski menggunakan olahan pangan sederhana. Hal ini dimaksudkan agar rasa masakan tak lepas dari cita rasa di lidah orang Indonesia pada umumnya.

“Kita memang membuat sesuatu yang biasa, ditemui dibanyak tempat. Seperti kaki ayam, nasi goreng misalnya tapi kita buat berbeda, kita masak dengan sesuatu yang kita kombinasikan, agar rasanya lebih tajam. Tapi ini masih bisa by request misalnya minta pedas atau manis dari menu promo ini,” ujar Cheff Muchlis saat ditemui pada Senin (10/2).

Selain untuk mengikuti trend permintaan konsumen akan olahan masakan kaki ayam yang menjadi ciri khas khusus bagi Hotel Golden Palace. Hadirnya kuliner mewah dengan harga murah ini juga membawa harapan untuk menghilangkan persepsi, bahwa makan di hotel berbintang tidak melulu harus mahal. Bagi cheff, menghadirkan kuliner yang sejatinya berbahan dasar pangan sederhana ini, kini dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa terkecuali masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Meningkatkan okupansi, salah satunya kita ingin mendatangkan wisatawan yang lebih mengenal Golden Palace. Kita ingin menghilangkan image bahwa makan di hotel itu mahal. Kita buktikan dengan kami tawarkan tiga menu sekaligus dengan harga murah, sehingga siapapun bisa makan di hotel Golden Palace,” katanya.

Sajian menu promo Fabulous kini sudah dapat dinikmati, baik melalui pesanan langsung maupun sembari merayakan momen – momen tertentu di Golden Palace Hotel. Satu paket menu dijamin membuat tiga sampai empat orang kenyang dan puas.

aNd