Mataram – Pemerintah provinsi NTB sambut hangat kunjungan rombongan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui acara silaruhami dan ramah tamah di Pendopo Gubernur NTB pada Selasa (4/2). Ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj serta sejumlah tokoh agama, tampak akrab dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga jajaran pemerintahan Setda Provinsi NTB.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB Lalu Gita Aryadi, mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa kebanggaannya dapat bersilaturahmi langsung dengan jajaran tokoh dan cendikiawan muslim tersebut. Dari kunjungan ini, ia mengharapkan agar KH. Said Aqil Siroj memberikan pemaparan dan wejangan terhadap perkembangan pembangunan di NTB khususnya dalam mewujudkan program visi dan misi NTB Gemilang.

“Ini merupakan malam yang berbahagia, dan sebuah keberkahan beliau hadir di tengah-tengah kita. Kehadiran beliau tentunya akan memberikan manfaat, juga untuk mendapatkan berbagai wejangan, khususnya dalam mewujudkan visi misi NTB Gemilang yaitu pada misi NTB aman dan berkah,” ungkapnya.

Jamuan makan malam itupun berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Sebelumnya Ketua PBNU Saiq Aqil Siroj beserta rombongan berkunjung ke NTB dalam agenda pelantikan pengurus PCNU Sumbawa dan Bima.

aNd