Mataram – Gubernur NTB Zulkieflimansyah dengan didampingi istri Hj. Niken Saptarini Widyawati hadiri kemeriahan perayaan tahun baru imlek di Gedung Hakka Mataram pada Minggu (2/2).

Gubernur mengingatkan bahwa dengan selalu menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan maka Nusa Tenggara Barat akan selalu aman dan nyaman. Ia menyampaikan bahwa dengan perayaan imlek ini dapat memberikan suatu energi baru untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Dengan persatuan dan kebersamaan kita, Insyaallah Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini, akan aman, nyaman penuh kekeluargaan dan hangat untuk kita semua,” ungkap Gubernur dalam sambutan singkatnya.

Ketua Perkumpulan Sosial Bhakti Mulia (PSBM) Mataram, S. Widjanarko alias Wang Ping Sen, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, bahwa Imlek yang juga berarti pergantian musim dari musim dingin ke musim semi dan identik dengan angpau yang dibagikan.

“Semoga di tahun 2020 ini atau tahun 2571 yang merupakan merupakan perlambang tahun shio tikus logam kita semakin keras seperti logam atau giat berusaha kreatif dalam mengelola usaha dan diberikan keberuntungan dan kejayaan serta dijauhkan dari segala malapetaka,” harapnya.

Turut hadir juga Kapolda NTB, Danrem NTB, Danlanal, Danlanud, Walikota Mataram, Bupati Lombok Barat, Ketua MUI NTB, Ketua FKUB NTB, dan Ketua FPK NTB.

Hms