Mataram – Dukung pengamanan dalam rangka perayaan Natal tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Korem 162/WB menyiapkan 1500 orang personel baik dari satuan Yonif 742/SWY, Kodim jajaran, aparat Intelijen maupun satuan dinas jawatan. Pelaksanaan siaga dilakukan disatuan masing-masing dan khusus untuk satuan se Garnizun Mataram dipusatkan di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram.

Sembari berolahraga sepeda Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama jajarannya pada Selasa (24/12). Mengecek kesiapan pengaman disejumlah titik pos pengamanan Natal dan Tahun baru di Kota Mataram.

“Alhamdulillah pagi ini ada empat pos yang kami tinjau dan dalam kondisi baik termasuk di Terminal Mandalika,” ujarnya.

Di Terminal Mandalika, pihaknya melakukan pengecekan kendaraan bus termasuk kelengkapan kendaraan dan administrasinya, guna memastikan semuanya dalam kondisi baik.

Danrem berharap semoga pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Provinsi NTB dapat berjalan aman, lancar, sukses dan damai. Danrem 162/WB juga memberikan bingkisan kepada anggota personel Pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Terminal Mandalika.

rem162