Mataram – Gubernur NTB beri semangat kepada tim dari Bank Indonesia Corner di Kampus Institut Ilmu Sosial dan Budaya (IISBUD) untuk tetap optimis dapat mengambil bagian dalam pembangunan dan pengembangan perekonomian daerah. Motivasi ini disampaikan Gubernur saat menghadiri peresmian IISBUD pada kamis (8/8).

“Semoga IISBUD tidak menyerah sampai disini. Mudah-mudahan dengan adanya tambahan tanah 5 hektar ini, cara berfikir dan suasana hatinya jadi lebih lapang,” harap Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Gubernur mengungkapkan perasaan bahagianya bahwa kawasan olat maras saat ini sudah mulai ramai dengan aktifitas pendidikan yang menyenangkan buat kita semua.

“Mudah-mudahan BI Corner ini bisa dimaksimalkan, terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan tempat yang nyaman buat teman-teman,” ucapnya kepada civitas akademika dan mahasiswa IISBUD yang hadir.

Dikesempatan yang sama, Rektor Universitas IISBUD Miftahul Arzak berterima kasih kepada Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTB yang telah memberikan bantuannya terhadap BI Corner.

“Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lagi, ada bantuan-bantuan lainnya terutama untuk Seni Musik dan Seni Tari yang saat ini sebagai salah satu prodi yang ada di indonesia bagian timur,” ungkap Rektor IISBUD.

Achris Sarwani selaku Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTB menjelaskan BI Corner merupakan salah satu program BI yang sudah menyebar di hampir semua tempat pendidikan di NTB.

“BI Corner di IISBUD dilengkapi dengan 134 judul buku, 372 eksmplar dan dilengkapi dengan televisi dan internet. Mudah-mudahan jadi tempat berkumpul, belajar bareng dan dapat mendalami berbagai hal,” jelasnya.

hms