LOMBOKINFO.CO.ID, Sumbawa Barat – Pertandingan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 memasuki hari ke-2 menggelar 12 pertandingan yang berlangsung di KTC Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Ahad (14/7).

“Pertandingan tinju hingga saat ini dari beberapa class yang akan tampil diatas ring sekitar 12 pertandingan, diantaranya class 44 kg tiga kali pertandingan, class 45 kg tiga kali, class 49 kg satu kali, class 56 kg satu kali dan class 60 kg sebanyak tiga pertandinga,” jelas Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 162/WB kepada wartawan di lokasi pertandingan.

“Hari ini yang akan bertanding berasal dari NTB dan Papua,” ujar Dahlan.

Sedangkan untuk petinju dari daerah lain, sambung pria kelahiran Taliwang tersebut, mereka tetap mempersiapkan diri sambil menunggu jadwal pertandingan yang dikeluarkan panitia.

Adapun hasil sementara dari pertandingan di hari pertama pembukaan adalah : Kelas 44 kg Junior Putra, Dimas (Bima A) vs Bilal Kumara (Bima B) dimenangkan oleh Dimas (Bima A), M Fathurahman (Dompu) vs Agis Fahrezi (Sumbawa) dimenangkan oleh M Fathurahman (Dompu) dan Semba Gasal (KSB A) vs Ihsan Jamil (KSB C) dimenangkan oleh Ihsan Jamil.

Dikelas 49 kg Youth Putra yakni Syamhaji (Kota Bima A) vs M. Fajrin (Kab. Bima) dimenangkan oleh M. Fajrin, Rioadrian (KSB A) vs Sopianto (Lotim A) dimenangkan oleh Sopianto, Kevin Darmawan (KSB B) vs Dani Rumheng (Papua) dimenangkan oleh Dani Rumheng.

Dikelas 45 kg Elite Putri yang bertanding antara Yeyen (Dompu) vs Dwi Anggar (Sumbawa) dimenangkan oleh Yeyen. Dikelas 56 kg Elite Putra antara Abdurohman (Kab. Bima) vs Yudi (Lotim) dimenangkan oleh Abdurohman

Sedangkan dikelas 60 kg Elite Putra adalah Rizal (Sumbawa) vs Shamsul Z (Loteng) dimenangkan oleh Rizal, Ikbal (Kab. Bima) vs Malkias (Kota Bima) dimenangkan oleh Ikbal dan Annanis (Papua) vs Basten (KSB B) dimenangkan oleh Annanis.