Mataram – Cukup dinanti banyak orang, kegiatan sederhana yang menyerap aspirasi masyarakat dari seluruh kalangan di Nusa Tenggara Barat “Jangzulmi” atau Jumpa Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Rohmi Sitti Djalilah.

Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) sebagai Public Communication Space dan terobosan baru pada masa kepemimpin Bang Zul dan Ummi Rohmi ini, kembali akan digelar di Minggu kedua Bulan Juli nanti. Setelah sebelumnya terhalang libur Lebaran.

“Jangzulmi akan kembali digelar setelah usai Bulan Ramadhan di halaman Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, dengan waktu seperti biasa, pukul 07.00 WITA, Jum’at depan,” ujar Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB Najamuddin Amy pada Sabtu (6/7).

Jangzulmi kali ini mengambil tema, pembangunan bidang koperasi dan UMKM di NTB. Pada momen itu juga akan diserahkan Bantuan Jaminan Hidup (Jadup) dari Dinas Sosial Prov. NTB dan beberapa issu strategis lainnya yang mengemuka.

Jangzulmi kembali digelar untuk menghapus sekat dan kebuntuan komunikasi antara masyarakat dan pimpinan daerah. Seluruh pimpinan OPD dan Stakeholders terkait akan dihadirkan untuk menjaring berbagai masukan serta pengaduan masyarakat NTB dan langsung memberikan solusi serta jawaban.

“Kami sangat berharap seluruh masyarakat NTB, termasuk saudara-saudara kita di pulau Sumbawa dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkas Karo Humas.

hms