LOMBOK TENGAH – Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP.,
bersama Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., Kapolda NTB Brigjen Nana Sudjana, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyambut kedatangan Presiden RI di Bandara Lombok International Airport (LIA). Kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka meninjau sejumlah fasilitas yang berada di Pantai Kuta Mandalika dan melihat langsung ruang terbuka hijau, penataan pedestrian dan kawasan UMKM di sekitar Kuta Mandalika, Jumat (17/5).

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP., disela-sela mendampingi Presiden RI seusai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Desa Sade Kecamatan Pujut Lombok Tengah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel TNI maupun Polri dan instansi terkait beserta seluruh masyarakat Lombok yang telah membantu mengamankan jalannya kunjungan sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Alhamdulillah ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak yang ikut terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan Kunker tersebut,” ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini Presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.